Kamis, 30 April 2009

Parents Day

Terima kasihku untukmu

by Rosiana Dewi

Pertama kali aku membuka mata

Yang aku lihat adalah wajahmu

Pertama kali aku merasakan sentuhan

Yang aku tahu itu jemarimu

Ketika fajar mulai merakah

Aku tahu senyummu yang menyapaku

Betapa senangnya aku

Karena kau selalu ada bersamaku

Memberiku semangat hidup

Memberiku cinta….

Pertama kali aku melangkah

Aku tahu kau yang menuntunku

Pertama kali aku jatuh

Aku tahu kau yang menopangku

Pertama kali aku terluka

Aku tahu kau yang menyembuhkanku

Aku menangis di bahumu

Hingga aku tertidur di pangkuanmu

Saat itu aku tahu hanya kau yang mengerti hatiku

Mama…. Papa….

Terima kasih untuk senyummu

Terima kasih untuk belaianmu

Terima kasih untuk perhatianmu

Terima kasih untuk kasih sayangmu

Happy Parents Day

Mama…. Papa….

Tidak ada komentar: